iklan atas

Sunday 31 January 2016

Sudah 20 tahun

Beberapa hari yang lalu umur gue udah 20 tahun, nggak kerasa ternyata gue udah setua ini.

Gue sampe sekarang masih bingung dengan do'a atau wish berupa "semoga panjang umur" kenapa gue bingung? iya karena ini sangat kontradiksi dengan kenyataan, logikanya begini ketika seseorang ulangtahun otomatis jatah umurnya itu sebenarnya berkurang. 

Contohnya si A ulang tahun ke 25, hidup si A ini hanya sampai 40 tahun, jadi ketika si A ulangtahun ke 25 berarti jatah hidup si A tinggal 15 tahun lagi. Setiap kali si A ulangtahun maka otomatis jatah hidupnya itu berkurang. Jadi wish panjang umur sia-sia. 

kue ulang tahun


Di umur gue yang udah 20 tahun ini gue merasa senang sekaligus sedih, iya karena gue bersyukur masih diberikan kesehatan oleh Allah sampai saat ini dan seneng juga ada yang ngasi kue buat gue meski ga sebanyak pas gua SMA, dan kenapa sedih? gue sedih karena di umur kepala dua ini gue masih bergantung sama orang tua karena semua biaya baik makan, pendidikan, dll masih diberikan oleh orang tua. 

Mulai dari sekarang gue akan lebih bersyukur dengan nikmat apapun yang diberikan Allah dan gue akan mencoba mandiri memngingat gue yang udah berumur kepala  dua dan pastinya gue merelfleksikan diri gue apa yang perlu diperbaiki dan apa yang perlu ditingkatkan. 

Semua dari tulisan ini murni dari opini gue pribadi dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment