iklan atas

Monday 16 November 2015

Mobil-mobil yang semakin aneh di tahun 2015

Mobil-mobil yang semakin aneh bentuknya tahun 2015
Mobil merupakan kendaraan darat yang digerakkan oleh tenaga mesin, beroda empat atau lebih (selalu genap), biasanya menggunakan bahan bakar minyak (bensin atau solar) untuk menghidupkan mesinnya. Mobil kependekan dari otomobil yang berasal dari bahasa Yunani 'autos' (sendiri) dan Latin 'movére' (bergerak).

Di jaman sekarang produsen mobil berlomba-lomba menyajikan bentuk mobil yang katanya "futuristik" atau kekinian. Dengan fenomena itu sebagian orang malah menyayangkan bentuk2 mobil jaman sekarang yang kekinian tapi malah jelek

Langsung aja, ga banyak cakap, berikut merupakan mobil-mobil yang berbentuk futuristik tapi kalo diperhatiin aneh, sumpah.

1. Toyota Alphard 2015

TOYOTA Alphard 2015
Alphard 2015

Lihat itu kawan-kawan, apa yang terbenak dipikiran anda setelah lihat moncongnya itu? kalau saya melihat itu seperti moncong monster seperti di film ini

TOYOTA Alphard 2015
source: youtube channel motomobi
Mirip bukan? mungkin si desainernya lagi lelah pas bikin desain alphard terbaru ini, makanya mirip dengan hewan menjijikkan itu, saya pun jijik liatnya, makanya ga usa diliat.

Tapi terlepas dari itu, alphard merupakan mobil yang paling populer di segmennya, dengan memberikan kesan mewah dan elegan, dan pastinya suspensi empuk dan rasa nyaman ketika naik mobil ini. Setelah berpikir kesitu, saya tidak peduli dengan moncong jelek itu, karena mobil nya enak, sangat nyaman, tapi kalo pake supir, kalo ga nanti anda yang disangka supir.

2. Toyota Yaris 2015

TOYOTA Alphard 2015

Nah lo, apa yang anda pikirkan ketika melihat grill nya itu yang mirip kumis lele? mirip kan? iya, iya kamu. Mirip banget, tinggal di bikin penyetan aja tuh.

kalo ga percaya nih liat aja gambar si pak lele

TOYOTA Alphard 2015

Gimana? saya rasa mungkin desainer nya nYaris ini memang lagi seneng sama lele, dan mungkin menurut dia si pak lele ganteng kaya Aliando terus dia jadiin deh si nYaris ini kaya si pak lele.

Terlepas dari itu juga Yaris generasi baru saya kira merupakan Yaris yang terbaik dari segi keseluruhan desain nya dan interior nya yang terkesan futuristik, juga pada fitur-fitur barunya.
Yaris juga cocok jika anda merupakan anak muda yang menginginkan mobil tipe hatcback yang mungkin dibawa ke sekolah atau kampus dikarenakan desain nya yang bersegmen di kalangan muda.

3. Nissan Juke 2015

TOYOTA Alphard 2015

Lampu bulatna itu udah kaya tompel berbulu, ihh. kalo anda bilang ga mirip kodok, berarti anda tuna susila, eh tuna netra ding. Jelas itu mirip banget keles. Nih foto pak kodok

TOYOTA Alphard 2015
Lh loh, ini yang mana juke yang mana kodok nya ya? Kalo si pak kodok di cat kuning mungkin sama persis. Saya ga suka dengan desain nya, suerkewer, karena mirip kodok tapi bukan mobil kodok kaya VW yang keren itu.

Tapi Nissan Joke, maksudnya Juke merupakan mobil yang cukup unik di bangian exterior karena memiliki grendel pintu belakang yang berbeda dengan mobil pada umumnya sehingga kalau sekilas akan nampak seperti mobil memiliki 2 pintu saja.

Ya itu lah mobil-mobil yang aneh nan jelek bentuk nya, tapi memiliki fitur yang canggih serta unik dan tidak dipungkiri mereka adalah beberapa mobil yang laku di pasaran Indonesia, semoga di generasi selanjutnya para desainer mobil akan mendesain mobil dengan futuristik tapi ga alay dan ada sentuhan klasiknya.

Itu aja beberapa mobil yang semakin aneh bentuknya, sebenarnya ga penting, tapi semoga bermanfaat.
Terima kasih dan jangan lupa share dan komen ya.







3 comments:

  1. hahaha iya gan ternyata tampilan depan alphard terinspirasi dari monster y

    ReplyDelete
  2. Makanya ada yg menjulukinya dengan Yaris Lele

    ReplyDelete
  3. Makanya ada yg menjulukinya dengan Yaris Lele

    ReplyDelete